Selasa, 30 September 2014

Perputaran hidupku

Assalamualaikum....para pembaca blogger gue yang setia, dan semoga selalu diberi perlindungan sama Tuhan yang maha kuasa;D oh iya ngomong-ngomong maap ni ya w nulis blognya mlm2 gni jam 2, ni juga hbs pulang partime dan maap juga baru nulis blog lgi ni soalnya kmaren2 w sibuk partime trs paginya sekolah,
Kali ini w akan menulis puisi tentang perputaran kehidupan yg w alami,

-Perputaran hidupku-

-Karya Deni Kurniawan-

Jam ini berganti terlalu cepat
Bagaikan pesawat yg lewat sekejap mata
aku masih blm tertidur dan masih memikirkan masa yg akan datang diesok hari

Matahari pagi sudah muncul di depan mataku
waktunya bangun dan mempersiapkan untuk pergi ke sekolahku..
badanku masih terasa remuk setelah pekerjaanku semalam
tapi aku harus tetap senyum untuk hari ini
tetap senyum menjalani hidup ini

kadang aku gak punya smangat untuk hari ini
kadang aku mengeluh untuk hari ini
kadang aku iri sama mereka semua
Kadang aku lelah dengan semuanya
tapi aku percaya semua yg aku lakukan hari ini adalah kebaikan untuk masa depanku

smuanya harus aku jalani hari ini.
untuk menatap masa depan dan berlari untuk hari esok

bila malam datang merasuki tubuhku
aku sendiri didalam kamar dan merenungkan hidupku
merenungkan untuk hari ini dan hari esok

kadang aku takut
aku takut kalo aku gak lama lagi ada dibumi ini
di bumi yg begitu indah ini

Tapi aku berharap agar aku dipanjangkan umur
Agar aku bisa membahagiakan orang tuaku yg telah membimbingku hingga sebesar ini

Aku hanya bisa berharap
berharap agar aku panjang umur

Kadang aku mengeluh..
Tapi inilah hidupku..
hidup seorang anak tanpa ayah
hidup sebatang tubuh kecil yg tumbuh dibatang pohon
hidup yg serba butuh perjuangan

Ya Tuhan
Bolehkah aku bertanya?
Bertanya knp hidupku tak seperti mereka yg selalu bercukuppan
Apa salahku
Apa aku terlalu banyak dosa
Jika memang tolong maafkan aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar